Lompat ke konten

SR12 Temanggung, satu koli siap meluncur

sr12 temanggung

Customer ataupun calon customer sr12 skincare area Temanggung, sekarang kamu bisa belanja produk di sr12 Temanggung, tepatnya di Srijan mibul. Sebagai suplayer produk sr12 area Temanggung, beliau sudah memiliki jaringan yang kuat dan produk yang lengkap.

Daftar Isi

Srijan mibul

Sebagai seorang ibu rumah tangga, beliau juga memiliki jiwa bisnis yang tinggi. Tercatat sudah hampir dua tahun bergabung bersama sr12 jawa tengah, sekarang beliau memiliki jaringan yang menyebar di area Temanggung dan sekitarnya.

Ada hal yang cukup unik dari cara pemasaran produk oleh beliau, selama menjalankan bisnis sr12, hampir tak pernah sekalipun beliau memasarkan produk lewat jalan online. Hampir semua channel pemasaran dilakukan secara offline.

Walaupun demikian ternyata bisnis sr12 yang beliau jalankan bisa tetap berjalan. Hal ini membuktikan bahwa bisnis sr12 skincare tak melulu dijalankan lewat jalur pemasaran online melainkan dapat juga ditempuh secara offline.

Titip jual di toko

Model pemasaran konsinyasi beliau terapkan juga di dalam bisnisnya. Bagi yang terbiasa berjualan secara online tentu hal ini menjadi hal yang baru. Namun cara jadul ini masih diterapkan oleh srijan mibul sr12 temanggung. Dari model pemasaran seperti itu beliau juga dapat memetakan produk-produk yang laris di area Temanggung.

Kamu belum tau apa itu sistem konsinyasi? Sistem ini bahasa umumnya yaitu titip jual. Keuntungan dibagi berdasarkan kesepakatan antara penyuplay produk dan toko yang dititipi produk. Sistem pemasaran seperti ini sudah umum dilakukan sejak dulu.

sr12 temanggung

orderan sr12 Temanggung

Demo ibu-ibu arisan

Cara pemasaran ini cukup berat bagi orang yang belum terbiasa tampil di depan publik. Ya, cara ini menuntut seseorang memiliki skill publik speaking dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Keuntungan dari pemasaran model ini yaitu seketika produk laku dan dapat juga menaikkan baranding diri di lingkungan sekitar.

Efeknya, semua yang hadir pada saat demo akan mengingat kamu sebagai penjual produk sr12 skincare. Jadi nama sr12 skincare akan melekat pada nama kamu. Sekalinya ada orang yang mencari produk, orang-orang yang sudah kenal dengan kamu akan merekomendasikan kamu. Mencari sr12 skincare di Temanggung, ingat Srijan mibul.

Pendaftaran mitra sr12 temanggung

Mau ikut jualan? Atau mau produknya dipakai sendiri? Kamu juga bisa join dengan Srijan mibul. Jika domisili daerah kamu tinggal berada di sekitar Temanggung kamu akan mendapatkan keuntungan lebih di ongkir.

Cara menjadi mitra sr12 sudah kami jelaskan dengan detail. Kamu langsung saja hubungi beliau untuk keperluan pembelian produk ataupun mendaftar sebagai penjual. Ada beberapa tingkatan diskon sesuai posisi sebagai mitra sr12 mulai dari marketer, reseller, sampai distributor.

Kontak person sr12 Temanggung – Srijan mibul

Kamu dapat hubungi Srijan mibul di whatsapp berikut ini lewat whatsapp wa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!